Selasa, 23 Juni 2009

Irena Center dalam 12 Komunitas Islam bersama Axis Salam

Axis Gandeng Komunitas Islam
By Republika Newsroom
Sabtu, 08 November 2008 pukul 19:31:00

JAKARTA-Axis meluncurkan kartu perdana Axis Salam untuk komunitas Islam. Pada edisi khusus ini, kartu perdana Axis akan memiliki logo komunitas yang dicetak di kemasan kartu Axis Salam. Dengan kartu ini, pelanggan bisa menikmati layanan tausyiah gratis dari pimpinan komunitas dan update informasi terbaru atau agenda kegiatan dari komunitas tersebut.

Kerjasama ini diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Axis dengan 10 komunitas Islam pertama yang bergabung dalam layanan ini. Komunitas tersebut antara lain Majelis Az Zikra (Komunitas Zikir Arifin Ilham), Daarut Tauhid (komunitas Aa Gym), Tazkia (komunitas Syafii Antonio), Radix Training Center (komunitas Tasawuf Ustz. Wahfiuddin), Irena Center (komunitas muallaf pimpinan ustadzah Irene Handono), komunitas Cinta Rasulullah (Hadad Alwi), Kelompok Super Memori Asmaul Husna (SMASH) dan Klub Majalah Noor.

Penandatangan tersebut dilakukan oleh pimpinan komunitas yang disaksikan oleh Presiden Direktur dan CEO Axis, Erick Aas di Balai kartini, Sabtu (8/11). Untuk tergabung dalam komunitas Axis Salam, setiap komunitas disyaratkan minimal memiliki 1.000 anggota. Kartu Axis Salam edisi khusus ini, dapat dimanfaatkan sebagai media penyebaran informasi kegiatan komunitas, penyambung tali silaturahmi dan membangun networking. Kartu perdana Axis ini dipasarkan dengan harga normal Rp 6.000.

''Ini merupakan upaya Axis untuk membantu untuk menyediakan sarana dakwah bagi komunitas Islam. Mereka dapat menggunakan media seluler untuk menyebarkan tausiyah maupun informasi komunitas,'' ungkap VP Sales & Distribution Axis, Paras M. Nasution.

Manfaat layanan ini juga dibenarkan oleh Irena Handono, pimpinan Irena Center yang berkecimpung dalam pembentengan akidah dan pembinaan mualaf. ''Melalui Axis Salam, nantinya kami akan menyebarkan kajian peradaban dan informasi faktual yang mungkin tidak ada di media namun penting bagi umat Islam dan agenda komunitas,'' paparnya.

Kerjasama ini juga diharapkan bisa mewujudkan pemberdayaan ekonomi umat melalui akses permodalan dan kewirausahaan komunitas Islam. Dimana komunitas ini dapat menjadi mitra distribusi untuk Axis Salam.

''Dengan sistem ini, Insya allah dapat menjadi alternatif lokomotif usaha yang mandiri bagi masjid, pesantren maupun majelis dakwah untuk mengembangkan dakwah Islam diluar zakat infaq dan sadaqah. Hal ini sekaligus menjadi bagian apresiasi kami kepada mereka yang selama ini telah berusaha maksimal dalam pembinaan akhlak masyarakat tanpa pamrih walau di tengah keterbatasan adana,'' ujar Paras.

Sementara itu, Direktur Marketing dan Chief Marketing Officer Axis, Johan Buse menambahkan, peluncuran kartu perdana edisi komunitas Islam ini merupakan salah satu strategi yang dijalankan Axis untuk menghadapi ketatnya persaingan di industri telekomunikasi. ''Komunitas di Indonesia sudah menjadi budaya. Karena itu, Axis ingin menjadi bagian dari komunitas tersebut,'' katanya. mth

http://74.125.153.132/search?q=cache:NPtyLegp5zkJ:www.republika.co.id/berita/12678+irena+handono+axis&cd=1&hl=id&ct=clnk&gl=id&client=firefox-a

2 komentar:

  1. Salam Blogger dari Komunitas Blogger Unsri http://blog.unsri.ac.id

    BalasHapus
  2. Selamat Idul Fitri 1430H, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Salam blogger!!! Dari Komunitas Blogger Unsri http://blog.unsri.ac.id

    BalasHapus