Kamis, 02 Juli 2009

Hj Irena Handono Setelah 150 hari diam atas Fitnah FORUM ARIMATEA(FA)




Hj Irena Handono Setelah 150 hari diam atas Fitnah FORUM ARIMATEA(FA)
01 Juli 2009 jam 19:37

http://www.facebook.com/photo.php?pid=30238211&id=1156683597&saved#/note.php?note_id=215234515520&id=719693362&ref=share

Hari ini tanggal 1 juli 2009 jam 10.30 am saya menghadiri Press Conference yang diselenggarakan oleh Kafala Komunika, di Moroush Cafe Crown Hotel, Jakarta.

Sangat ter-iris mendengar kronologis yang dipaparkan dengan slide atas Fitnah dan Teror terhadap ibu Hj Irena Handono

Kasus Fitnah yang digelar dalam press conference ini adalah Fitnah terhadap Hj Irena Handono oleh Diki Candra (Sekjen Arimatea).
Berawal dengan adanya pengakuan seseorang yang bernama Imam Safari:menyatakan telah melihat Hj Irena Handono berpakaian biarawati,berkalung salib dan mengenakan asessoris pakaian biarawati katolik disebuah gereja di Singapura pada tahun 2007.

Tertanggal 13 September 2008 Pernyataan tersebut dituangkan dalam bentuk surat oleh Imam Safari yang juga ditandatangani oleh ; Diki Candra (Sekjen);Khairul Ghozi,Nasrul Soeoed,Djoko Hardjanto,Dzulkifli Nur dan Jefrfy.
Tanggal 21 Feb 2009,Diki Candra memposting satu artikel berjudul Laporan Hasil Investigasi terhadap Irena Handono di weblog (FA)http://forum-arimatea.blogspot.com.

Fitnah terus berkembang dan bahkan,bahkan saya menghubungi langsung pd sdr Diki Candra agar mengklarifikasi dahulu kepada Ibu Hj Irena Handono, dijawab karena dalam tahap investigasi dan penyelidikan justru tidak ditanyakan pada ybs.(maksudnya pd Hj Irena Handono).

Siapakah Imam Safari ? dan Siapakah Diki Candra yang begitu bernafsu nya menyebarkan fitnah atas diri ibu Hj Irena Handono tanpa mengklarifikasi terlebih dahulu ternyata hal ini bukan hal pertama yang srd Diki Candra lakukan (ada beberapa bukti dan kesaksian al.oleh KH Cholil Ridwan yang hadir dalam press conference hari ini )

Setelah 150 hari atas fitnah terhadap ibu Hj Irena Handono, maka saat nya ibu Hj Irena menjawab dan Melakukan MUBAHALAH yang di fasilitasi oleh Forum Ulama Umat Indonesia (FUUI) bapak Athian Ali Muhammad akan diselenggarakan pada
Hari/tanggal : Sabtu 4 Juli 2009
Jam : 10.30 - dzuhur
tempat : Masjid Al Fajr , Jalan Situsari VI/no2,Cijagra Buah Batu Bandung.

Saya menghimbau kepada teman-teman semua melalui FB ini untuk dapat hadir ,melihat dan mendengar langsung MUBAHALAH antara Hj Irena Handono dan Sdr. Diki Candra.

SISTEM MUBAHALAH DILAKUKAN APABILA TIDAK LAGI TERDAPAT TITIK TEMU ANTARA PIHAK KEBENARAN DENGAN PIHAK YANG BATIL , SEMENTARA PIHAK YANG BATIL INI MASIH BERSIKERAS MENYEBARKAN PEMAHAMANYA YANG BATIL ITU DITENGAH UMAT ISLAM YANG HAQ.

Untuk Informasi lebih lanjut Hub : Ibu Eka Shanty (Fasilitator dari Kafala Komunika ~ Hp 081513480888)


Terimakasih,
Vitri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar